Header Ads

Header ADS

GPBI R3 Cup - Runtuhnya Ricko Alvio



Pertarungan hot terjadi sepanjang gelaran GP Italia R3 Cup. Duel yang melibatkan 3 pembalap teratas di klasemen ini berakhir dengan kemenangan AsrilYellow. Sementara DidietXFuera finish kurang lebih 2 detik dibelakang bokong Asril , yang menurutnya merupakan hasil terbaiknya sejauh ini .

Hasil kurang memuaskan terjadi pada pimpinan klasemen sebelumnya , Ricko Alvio. Sempat berprahara dengan Asrilyellow selama beberapa lap , Ia harus menelan pil pahit setelah mengalami insiden tunggal karena terlalu memaksa motornya sehingga mengalami front end. Perolehan ini pun membuatnya lengser dari puncak klasemen sementara. Dengan mata berkaca-kaca dan hidung yang meler Ricko berujar, "ban depan saya menyentuh kerb dan saya tak menyangka itu akan membuat saya kehilangan grip ban depan.. saya terlalu berambisi untuk overtake". 


Posisi 4, 5 dan 6 berturut turut diisi oleh Ferozz, Adrmelandri,dan Nicotine. Feroz yang sudah 3 kali di gangbang "penalty asw" berpendapat bahwa race kali ini adalah waktu yang tepat untuk recovery. Adrmelandri yang tampil cukup impresif belakangan ini harus puas finish di tempat ke 5 setelah di lap pertama mendapat tusukan nikmat dari dalam oleh Bwayz, yang kemudian merajuk dan ogah melanjutkan balapan. Bwayz merasakan ketidaknyamanan pada tunggangannya setelah insiden tersebut. 

Balapan dilengkapi Nicotine yang menempati posisi paling belakang.

Berikut hasil lengkap dari Race Mugello ;





Race selanjutnya akan diadakan di sirkuit Catalunya, Montmelo yang bukan merupakan kampung halaman dari para peserta.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.